Posted by : Sharing Information For Professional Kamis, 02 Januari 2014

Assalammu'alaikum ! Cheat Table Need for Speed Underground 2. Cara ini adalah cara praktis dalam menggunakan kode curang, karena cara ini sebenarnya hampir mirip dengan penggunaan trainer namun berbeda karena menggunakan Cheat engine sebagai tool utamanya. Untuk cheat secara manual (diketik langsung) bisa Sobat baca di artikel seblumnya NFS Underground 2. Dan untuk kali ini ada share kode curang berupa cheat engine table, Sobat harus menggunakan software cheat engine yang dapat di download disini. Dan selanjutnya mengunduh file cheat table di bawah ini.

NFS Underground 2


Keterangan : Menambahkan uang sesuai dengan yang kita inginkan, (beri tanda X pada kolom "Active" dan rubah nilai uang pada kolom "value")


Keterangan : Menambahkan uang, NOS tidak terbatas, dan Freeze Timer (beri tanda X pada kolom "Active" dan rubah nilai tiap kode pada kolom "value")

Oke, sekian untuk share singkat kali ini. Semoga bermanfaat.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Gambling 101 | Las Vegas, NV Casino & Hotel, NV
    Gambling 101 at the MGM 정읍 출장안마 National 제천 출장마사지 Harbor is a well-known gaming destination, MGM 거제 출장안마 National Harbor offers 부산광역 출장안마 some of 당진 출장안마 the best slots, live entertainment,

    BalasHapus

Visitors

Flag Counter

Translate

Your IP Adress

IP

Blogger templates

Blogroll

Blogger ini SHARING tentang Game, Internet, Blog, Cheat, Atau Apa Saja.
Diberdayakan oleh Blogger.

Site Info

Copyright © Anonymous Member© -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan